Sawah Terasering Ubud

Sawah Terasering Tegalang Ubud Bali

Pulau Bali merupakan salah  satu dari ribuan kepulauan di Indonesia yang  sudah sangat terkenal bagi wisatawan lokal dan bahkan mancanegara sekalipun pasti sudah kenal dengan Pulau Bali dan juga berbagai macam destinasi wisatanya yang berupa wisata alam, kebudayaan, kuliner, religi, belanja dan lain sebagainya  yang sudah sangat mendunia.


hijaunya sawah terasering ubud bali
gambar rentalmobilbali.net


Pulau Bali dikenal juga dengan nama Pulau Dewata, Pulau Bali sering disebut dengan Pulau Dewata  karena diangap memiliki banyak Dewa, dan Pulau Bali dikenal juga dengan nama Pulau Seribu Pura. Di Pulau Bali kita juga akan banyak menemukan banyak sekali lokasi pura – pura itu berada dimana saja. Namun disini kami akan menyajikan artikel tentang metode bercocok tanam yang sudah sangat terkenal dari Bali yaitu Sawah dengan metode Terasiring.


Kunjungi Juga Pura Taman Saraswati Ubud


Liburan ke Pulau Bali, tentunya pasti menyenangkan dan banyak orang yang menyukai untuk berlibur ke destinasi yang satu ini. Salah satu tempat wisata di Pulau Bali yang wajib kunjungi kunjungi adalah area wisata Ubud Bali. Di area objek wisata Ubud, ada banyak hal yang dapat kita lakukan disana. Dan salah satu destinasi wisata yang menjadi favorit wisatawan adalah saat wisata ke Ubud adalah melihat sawah terasering Ubud.

Indahnya Pemandangan Hijau Persawahan

Jika kita ingin melihat indahnya pemandangan hijau persawahan? Sawah terasering Ubud Tegalalang menjadi salah satu tempat yang harus kita kunjungi saat liburan ke Pulau  Bali.
Pulau Bali, banyak memiliki areal persawahan karena makanan pokok masyarakat disana adalah nasi yang dipeoleh dari bercocok tanam padi kemudian dipanen menjadi gabah dan di giling atau ditumbuk jadi beras kemudian dimasak menjadi nasi yang dikonsumsi sehari – hari sebagai makanan pokok, tapi tidak semua daerah di Pulau Bali memiliki sawah terasering. Untuk melihat sawah terasering di Bali yang memiliki pemandangan bagus, ada di beberapa tempat yaitu ;  Jatiluwih Tabanan, Pupuan Tabanan, Antosari (pantai Soka), Busung Biu Buleleng, Tirta Gangga Karangasem dan Tegalalang Ubud.

Objek Favorit Wisatawan di Terasiring Tegalang ubud Bali

Sebelah mana sih daerah Ubud yang terdapat pemandagan sawah Terasiringnya? Lokasinya berada di daerah Tegalang dan terletak di sebelah Utara dari daerah Ubud Bali. Tegalang Ubud Bali ini sudah sangat terkenal bagi para wisatawa lokal maupun wisatawa n mancanegara. Dan letaknya yang berdekatan dengan beberapa objek wisata di Bali lainnya seperti Goa Gajah, Tampak Siring dan Kintamani.


Kunjungi Juga Monkey Forest Ubud


Sawah Terasering dapat kita nikmati Di pinggir jalan di desa Tegalalang Ubud, kita akan dapat melihat warung, restoran yang menawarkan pemandangan sawah terasering Ubud. Pemandangan sawah terasering Ubud tidak seluas seperti yang di Jatiluwih. Tapi menawarkan pemandangan tersering yang unik, karena lerengnya yang sangat miring. Untuk dapat menikmati pemandangan sawah terasering dengan nyaman. Kita hanya perlu membeli makanan atau minuman di salah satu warung yang menghadap ke pemandangan terasering Ubud.

Sawah Terasering Ubud – Tempat Wisata Yang Harus Dikunjungi

Bagi anda yang pertama kali datang untuk liburan ke Bali, pastilah tidak akan tahu cara mencari lokasi dari sawah terasering Ubud. Agar anda tidak tersesat, ada beberapa cara yang menurut kami terbaik untuk wisatawan yang belum pernah ke Tegalalang.
Dengan menggunakan jasa sewa mobil dengan supir di Bali, dengan cara menyewa mobil beserta supir, anda dapat meminta supir untuk mengantar anda ke lokasi sawah terasering Tegalalang Ubud.


Kunjungi Juga Museum Agung Rai atau ARMA Ubud


Cara yang lain, adalah membeli paket liburan ke Bali yang menawarkan Ubud Tour. Atau jika kita menggunakan kendaraan pribadi kita bisa mencari pemandu atau menggunakan aplikasi peta yang ada pada telephone canggih kita untuk mencari lokasi-lokasi wisata yang ingin kita kunjungi
Jika anda menyukai pemandangan alam yang masih asri, tempat wisata Ubud tidak hanya menawarkan pemadangan sawah. Ubud juga memiliki pemadangan sungai. Sungai Ayung namanya! Sungai Ayung sangat terkenal sebagi tempat untuk aktivitas arung jeram di Ubud.

Terimakasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat dan selamat berwisata. Jangan Lupa Buanglah Sampah Pada Tempatnya!!! wisataarea.com (:

Related Posts:

0 Response to "Sawah Terasering Ubud"

Post a Comment